TERNIÓN — KLAIM KEUANGAN DAN HAK-HAK HUKUM

Hasil gambar untuk ternion bounty

Ternion adalah pertukaran kriptografi hibrida dengan port fiat dan layanan perdagangan terpadu.
Ternion Exchange adalah entitas yang dikelola, didelegasikan dan terpusat yang memungkinkan enkripsi, enkripsi, dan enkripsi untuk dipercaya.
Pada periode pasca-ICO, pertukaran akan menjadi hibrida. Ini akan memfasilitasi pertukaran terdesentralisasi dengan pertukaran yang terfokus.

Ternion Payment Processor adalah gateway pembayaran yang dapat dibuat atas kebijaksanaan vendor dan dikeluarkan untuk pengguna. Pengguna juga dapat menggunakan kartu debit untuk membayar penjual. Penyedia dapat memilih untuk menerima fiat atau uang elektronik untuk barang dan jasa dengan menerapkan API Ternion dalam metode pembayaran mereka. Ini dapat dikaitkan dengan integrasi Exchange dalam sistem.

Dana Likuion Ternion kompatibel dengan dua model bisnis dan merupakan tulang punggung Exchange and Payment Processor. Dana ini juga bertanggung jawab untuk memperoleh token menggunakan seperempat dari keuntungan perusahaan dan membakar mereka untuk memerangi inflasi. Dana tersebut juga memegang seperempat dari jumlah yang terakumulasi untuk dapat membayar ekspansi Ternion di masa mendatang di seluruh dunia.



Kapitalisasi pasar total untuk industri criptomonedas telah tiba-tiba meningkat menjadi $ 600 miliar dalam beberapa bulan terakhir tahun 2017. Sementara Bitcoin mewakili bagian signifikan dari pertumbuhannya, peningkatan lebih dari $ 200 miliar sepanjang tahun, Alternatif criptomonedas alternatif (Altcoins) mengikuti tren yang sama. Total volume perdagangan meningkat dalam periode yang sama dan mencapai puncak lebih dari $ 50 miliar dalam 24 jam dalam kisaran yang sama dengan rata-rata NYSE. Dengan permintaan dalam platform bisnis yang berkembang, beberapa pertukaran besar ditolak layanan (DoS) karena infrastrukturnya tidak siap untuk menangani peningkatan volume yang begitu cepat. transaksi.

Dari situasi ini, pertukaran telah mengkonsolidasikan operasi dan peralatan mereka, tetapi masih ada kekurangan port untuk mengakses ruang crypto, yang merupakan masalah bagi pembayar pajak yang perlu masuk. dan selain cepat Crypto Fiat dan sebaliknya.

Pertukaran uang elektronik telah diatur beroperasi di negara-negara di seluruh dunia dengan tarif yang dipercepat. Salah satu set data utama di pasar, CryptoCompare. com, memiliki lebih dari 120 lantai perdagangan di seluruh dunia. Pertukaran berbeda dari beberapa faktor, termasuk: ukuran, model (fokus atau dispersi) dan jumlah properti yang diperdagangkan.

10 bursa teratas menghasilkan lebih dari $ 3 juta dalam biaya per hari, atau lebih dari $ 1 miliar per tahun (Bloomberg). Meskipun angka-angka ini tidak akurat, besarnya arus kas saat ini terkait dengan sektor pertukaran uang elektronik sangat besar. Volume pertukaran terbesar adalah Binance. Binance mencatat laba bersih sebesar $ 200 juta pada kuartal pertama 2018, peningkatan lebih dari 2.800% qoq. Menurut data yang dikumpulkan oleh Aelf Smart Contract Platforms, pertukaran berbasis Asia seperti Huobi, Bitfinex,

Proses Upbit dan Bithumb berkisar dari $ 600 juta hingga $ 1,4 miliar dalam volume perdagangan harian dan biaya rata-rata 0,3%, yang berarti bahwa Asia menyumbang setengah dari perdagangan e-commerce. dunia.

Ternion Exchange pada awalnya akan diluncurkan sebagai pertukaran uang elektronik terpusat dengan fitur yang dipilih dengan cermat yang melampaui fitur-fitur yang ditawarkan oleh pesaingnya. Tujuan pilar ini Ekosistem Ternion adalah untuk memberikan solusi lengkap untuk pedagang uang elektronik. Fase kedua dari pertukaran ini adalah membangun platform pertukaran terdesentralisasi (DEX) yang awalnya didukung oleh Dana Likuiditas Ternion.



parameter ICO Ternion (sinyal TRN)
Lembar: TRN
protokol Kode: ERC20
Total tanda: 95 juta NRT
pengiriman chip pada presale: TRN 22,5 juta
chip disampaikan dalam ICO: 53.500.000 TRN
Day aset presale untuk 28 Juni 2018
ICO hari:
putaran pada tanggal 29 Juni, 29 Agustus kurs: 1 0.65 USD TRN
cincin B 30 Agustus 30 Oktober kurs: 1 TRN $ 2,10 USD
putaran C pada tanggal 1 November, 30 Desember, nilai tukar adalah: 1 TRN $ 3,23

Soft cover: 5000000
Hardcover: 65000000



Pembayaran berjangka memainkan peran penting dalam meningkatkan aksesibilitas dan kegunaan uang elektronik. Pembayaran Ternion adalah sistem pemrosesan pembayaran yang akan diintegrasikan langsung ke Bursa Ternion untuk efisiensi maksimum. Selain meningkatkan akses ke uang elektronik baik untuk konsumen dan penjual, Pembayaran Ternion menghasilkan pendapatan melalui biaya transaksi kecil untuk setiap transaksi. Ternion OÜ akan menggunakan pendapatan ini untuk membeli dan mencatat token TRN lagi, mengurangi persediaan TRN kuartalan. (Untuk informasi lebih lanjut, lihat model keuangan Ternion.)



Perkembangan kuartal pertama 2018
Pertukaran dimulai.

T2 2018
dijual di depan umum. Home Exchange

T3 2018
dijual ke publik.

Q1208
Desentralisasi tertutup telah menutup beta. Pertukaran ini menghadirkan negosiasi jaminan. Pengembangan hirarki Exchange dimulai. Ubah likuiditas dalam kelompok uang.

Q1 2019
Pengembangan pembayaran Ternion dimulai. Mulai perubahan terdesentralisasi. Pembayaran pembayaran beta tertutup Obligasi prabayar.

T2 2019
Mulai membayar.

TIM





Untuk informasi

Situs web: https://ternion. io /
Buku putih: https://ternion.io/TernionWhitepaper_vi pdf
Twitter: https://twitter.com/ternionofficial
Telegram: https://t.me/TernionOficial
ANN: https://bitcointalk.org/indexphp?topic=4623236. msg41743899 # msg41743899
Facebook: https: // http: // www. facebook. com / ternionofficial /
https: // ternion.io/?utm_source=bitcointalk&utm_BLOG=bounty

Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2040209
TERNION ID: RWA6884
Eth: 0x6EBdeB1192bE62eAAdC6265FD85eFe50198d8d4F

Comments

Popular posts from this blog

TERNION – Hybrid Kripta Exchange Fiat Gateway ja integreeritud äriteenused

Descrición xeral das plataformas Ternion ICOO

ternion PROPOSITUM