TERNION PROJECT



Hybrid Cryptu Memodifikasi FYTOMASS dan TERNION membuat layanan data terintegrasi. Ada PERUBAHAN TERNIONI diimplementasikan, spiritualitas STAFF PENULISAN BLÁTHAÍOCHT, CHÉANAMH CRITTONONE, PERDAGANGAN DAN MITRA. Ikon lanskap hibrida berubah. CUNZU SINU CENTRIU Berikan pusat LEBIH.

Stand Ternionis
Ternion atau ekosistem yang lebih baik yang mendukung dukungan digital atau keuangan untuk membuat usaha yang menguntungkan, baik likuiditas. Berikut ini adalah Reducing and Falling Wave Utility. Waspada, Layanan pembayaran digunakan untuk cryptococcy tanpa menyebabkan kerusakan pada puisi. Jika Anda bekerja di Terry Exchange, saya menerima perawatan VIP. Ketika dia membayar Ternion, dia mengurangi beban pajak di pengadilan. Rire membayar berbasis Internet dan kemudian Krüptokuuluvõistluselt Fiat atau mata uang Payments'iga Ternion lainnya. Jika Anda telah berpartisipasi dalam masalah baru dengan Ternioni, kami menyediakan label hit segera - dapat ditemukan di masa depan akses alat keuangan Anda ke konsumen, pedagang,

fitur
Mekanisme ramah di musim dingin untuk mempertahankan ekosistem Ternie, mempertahankan basis likuiditas Ternie. Model keuangan Ternion bergantung pada kemampuan Ternion untuk mempertahankan likuiditas kekuatan pasar alami, dan fungsi berguna dari lencana Ternion dapat diterapkan. Cabang TRN adalah ekosistem Ternion terintegrasi, yang juga merupakan alat pra-tertutup untuk Ternion Exchange dan petani pembayaran Ternioni. Mekanisme artikel ini dapat merujuk pada tanda TRN pengembalian terbesar yang kembali ke ekosistem. termasuk siklus penyimpanan dan permintaan. Ternion Exchange adalah organisasi yang diatur, berlisensi, dan terpusat yang memungkinkan Anda untuk mengenkripsi anak Anda untuk enkripsi, fiat cripto dan perdagangan crypto. Setelah fase ICO, Anda dapat mengubah hibrida. Ini memfasilitasi antarmuka terpusat yang terdesentralisasi. Prosesor pembayaran adalah prosesor pembayaran Ternion, yang dapat digunakan oleh perusahaan Anda dan menyediakan peta pengguna. Konsumen dapat membayar produk kartu debit. Fitur fitur deklaratif atau kriptografi dan layanan Fiat dapat dipilih sebagai alat pembayaran API Ternion. Ini diperlukan agar Scambiu diintegrasikan ke dalam sistem. Ternion Liquidity Fund menyepakati dua model bisnis dan tulang punggung dari proses stok dan pembayaran. Operasi ini juga bertanggung jawab atas pelepasan slice, yang menggunakan tingkat keuntungan perusahaan dan kualitas tinggi dalam perjuangan inflasi. Dana Likuion D 'Ternion telah menyetujui dua model bisnis dan tulang punggung dari proses stok dan pembayaran. Operasi ini juga bertanggung jawab untuk melepaskan irisan, yang menggunakan tingkat laba dan kualitas tinggi perusahaan dalam perjuangan inflasi. Ternion Liquidity Fund menyepakati dua model bisnis dan tulang punggung dari proses stok dan pembayaran. Operasi ini juga bertanggung jawab atas pelepasan slice, yang menggunakan tingkat keuntungan perusahaan dan kualitas tinggi dalam perjuangan inflasi. Ternion Liquidity Fund menyepakati dua model bisnis dan tulang punggung dari proses stok dan pembayaran. Operasi ini juga bertanggung jawab atas pelepasan slice, yang menggunakan tingkat keuntungan perusahaan dan kualitas tinggi dalam perjuangan inflasi. Dana Likuion D 'Ternion telah menyetujui dua model bisnis dan tulang punggung dari proses stok dan pembayaran. Operasi ini juga bertanggung jawab atas pelepasan slice, yang menggunakan tingkat keuntungan perusahaan dan kualitas tinggi dalam perjuangan inflasi.

ERC20 caretaker ERC20 pengetahuan teknis gesekan yang kompatibel, yang memberikan manfaat pengguna yang penting bagi Ternio écosystème. Intercorsu Ternion dilisensi oleh Crypt of Crypt. Integrasi API API FIX IntegrationTernion FFR000209FIX. Mereka ingin bersantai dan bersantai
dalam mengintegrasikan rencana aksi mereka



Pada tahun 2018 program pertukaran.
C2 2018 Penutupan publik. Tukar Ingranza.
Qiii R2 2018 adalah penjualan publik.

Versi beta merilis desentralisasi pada 2018. Ganti perubahannya. Pengembangan enkripsi terdesentralisasi. Perluasan modal.
R1 2019 Rire Ternie telah dimulai. Mengganti konten utama. Pembayaran Beta Cerati. Perubahan maskapai penerbangan.
Kirim pembayaran ke 2019 Q2.
Ico parameter kembali (TRNToken)
Chips: TRNToken bahasa protokol ERC20Totaline: 22,5 juta anjing TRNToken TRNToken-mail EIT 95 juta pre-dana: 53.500.000 penjualan tanggal TRN: Active 28 Juni 2018.



Sekitar tingkat Juni 29 Agustus 29 Efek: 1 USD 0,65 TRN
A, B, lebih dari 30 rumah Agustus 30 Oktober 1 TRN 2.10 USD
Tentang 30 Nov C tingkat Mei 1 House: TRN 1 3 , 23 USD
Berikut Coffee kamar tidur: 5000000
Sampul kuat: 65 juta

Untuk informasi lebih lanjut:

Situs web: https://ternion.io
Dokumentasi: https://ternion.io/TernionWhitepaper_en.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/ternionofficial/
TWITTER: https://twitter.com/ternionofficial
Telegraph: https://t.me/Ternion
https://ternion.io/?utm_source=bitcointalk&utm_BLOG=bounty

Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2040209
Ternion ID: RWA6884
Eth: 0x6EBdeB1192bE62eAAdC6265FD85eFe50198d8d4F

Comments

Popular posts from this blog

TERNION – Hybrid Kripta Exchange Fiat Gateway ja integreeritud äriteenused

Descrición xeral das plataformas Ternion ICOO

ternion PROPOSITUM