TERNION ICO REVIEW

Hasil gambar untuk ternion bounty

Ternian berwenang untuk pembayaran dan layanan komersial yang terintegrasi dengan platform pertukaran digital. Tujuannya adalah untuk memperluas penggunaan pasar valuta asing untuk menyediakan layanan pengiriman sistem keuangan modern keuangan inovatif yang mempromosikan inovasi dalam enkripsi kriptografi dan pembiayaan fasilitas. Selain itu, Ternio, tetapi kekuatan alam pasar, tidak ada dukungan nyata untuk spekulasi bisnis yang menguntungkan dan keuangan berbasis crypto adalah untuk meningkatkan uang untuk mendorong inovasi.

Hasil gambar untuk ternion bounty

Forum ini Ternio criptòtemes perubahan tidak percaya tantangan sumber daya digital icon kepercayaan sistem moneter, kriptografi menghasilkan masyarakat untuk mengalahkan beberapa dari mereka komisi perdagangan hari ini secara tradisional ditetapkan sebagai terlalu rendah Nilai Crypt untuk tantangan standar dan metode pembayaran
Ekosistem ekosistem turno ternio
, Dan Ternian terdiri dari tiga komponen yang berguna sebagai platform untuk mendukung mata uang (TRN) untuk bekerja sama.

Tukarkan
Exchange Terniyan adalah platform yang dapat disesuaikan, menguntungkan dan pertukaran efisien yang memungkinkan Anda mengubah enkripsi, enkripsi, dan enkripsi. Tujuan utama dari perubahan ini adalah untuk menyediakan solusi lengkap dari pengecer yang sepenuhnya terkode.

Prosesor pembayaran Turnon
Pembayaran memfasilitasi pembayaran antara pemasok dan pelanggan. Kartu bank tersedia untuk membayar pengguna. Penyedia kemudian dapat memutuskan untuk mendapatkan pembayaran diproses dalam mode alokasi tetap atau kriptografi.

Dana likuiditas Ternian
Ini adalah esensi dari dua komponen lainnya. Dengan cara ini, file TRN bukan inflasi dan mengumpulkan dana tidak disimpan untuk pengembangan platform Ternian.

Token token
Kesaksian dengan TRN ERC 20 konsisten, yang bertindak sebagai simbol dukungan di forum untuk membayar komisi untuk pertukaran atau transfer mata uang dalam pertukaran untuk Ternian. Selain itu, mata uang menguntungkan semua penanda ERC 20 yang kompatibel untuk kepentingan semua pengguna ekosistem Turnan.

Mengapa Anda berinvestasi di Ternian?
Platform ini dapat digunakan tidak hanya untuk pemain perusahaan, tetapi juga untuk platform seluler dan aplikasi web yang sesuai untuk investor ritel.
Ternian akan mengambil kontrol tahunan atas tugas komersial dan platform untuk memastikan bahwa transparansi dan keandalan menginformasikan kepada publik tentang kemajuan di masa depan.
Ada lisensi komersial Eropa di Bursa Ternian dan sangat cocok untuk semua standar Eropa untuk transmisi kendaraan untuk kontrol cepat.
Ada layanan pelanggan penuh di forum, yang mencakup eksekutif senior yang akan membantu pelanggan dengan masalah dengan masalah atau Ternian.

ICON Ternum Parameter (Token TRN)
Ikon:
Token Protocol TRN: ERC 20
Total token: TRN 95 juta
Lembar Pengiriman Pra-Penjualan, 22,5 juta:
Kirim token TRN untuk ICON: TRF 53,5 juta
Tanggal Pra-Penjualan: Aktif hingga 28 Juni 2018



Data ICO:
1 trn 0,65 USD: 29 Juni 29 Agustus
B antara 30 Agustus dan Oktober, nilai tukar: 1 trn 2,10 USD
1 November, 30 Desember, nilai tukar: 1 trn 3,23 USD
Soft cover: 5.000.000
Hard Cover: 65 juta


Pertanyaan 1 2018
Pengembangan mata uang dimulai.
Q2 2018
Pertukaran sebelum penawaran dengan penawaran
Q3 2018
Penjualan umum
Q4 2018
Distributed Exchange menawarkan pertukaran margin beta di luar pasar. Desentralisasi mulai berkembang. Perubahan perpanjangan kolam cairan
Pertanyaan 1 201 9
Mulai dari pengembangan pembayaran. Startup beta dari modifikasi non-terpusat terputus. Pertukaran mulai membayar pembayaran perdana
Q2 2019

Informasi detail:

Situs web: https://ternion.io

Comments

Popular posts from this blog

TERNION – Hybrid Kripta Exchange Fiat Gateway ja integreeritud äriteenused

Descrición xeral das plataformas Ternion ICOO

TERNION - Hibrida Kripta Interŝanĝo kun Fiat-Pordejo kaj Integritaj Komercaj Servoj